Minggu, 23 September 2012

Ketik Capthca Dapat Dollar


Tadi saya jalan-jalan di google, tidak sengaja saya mendapati website yang membuat mataku tertuju dan terus membaca.. dari yang saya baca dari hasil yang dia dapat dari 1/2Jam berkiran $1.2, yang saya baca sih begitu.. Saya sempat ragu-ragu, akibat rasa penasaran saya mencoba masuk ke situs penyedia program tersebut, saya isi formulir registrasi yang ada disana.. saya coba view dan bermain, ternyata benar dan tidak salah lagi.. dan saya meneruskan permainan mengais dollar itu, dan ternyata yang saya dapat $2.8 dalam kurung waktu kira-kira 1 Jam,, kan lumayan tuh..!! Nama mesin uang tersebut adalah ProTypers
Disini permainan nya hanya disuruh mengetik huruf/angkat Captcha,, tentunya kalian semua sudah tau dong apa itu Kode Captcha ? Ya Kode Captcha adalah sekumpulan kode-kode yang tidak beraturan, biasa digunakan untuk mengatasi Spam Robot kalau kita akan memberikan komentar di blog-blog teman kita.

Contoh gambar captcha.

Tugas kita sederhana sekali hanya mengetik dengan cepat sebelum waktu yang telah ditentukan agar kita mendapat bonus Dollar.Coba bayangkan kalo kalian mampu melakukan tugas sampai 10 jam saja silakan dihitung sendiri. Pembayaran bisa dilakukan lewat PayPal, LiberteReserve maupun pembayaran favorit saya yaitu lewat Western Union yang tidak ribet dan berbelit-belit karena bisa langsung tunai diambil di Kantor Pos, Supermarket, Pegadaian dan lain-lain tanpa harus transfer dan mempunyai Rekening Bank.
Kita hanya perlu kelincahan dan kecepatan tangan untuk memainkan keyboar..

Masih ragu??
Coba aja kalau tidak percaya,, tidak mengeluarkan biaya juga...
Masuk gan disini..

NB: di sini kita tidak perlu capek-capek mempromosikan web tsb, tidak perlu klik2 iklan.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar