Selasa, 16 Oktober 2012

CASH FIESTA BAR


GOLD CLUB Cashfiesta
Sebelum memulai Artikel ini. Ada baiknya saya mengupas pertanyaan-pertanyaan ini.

BERAPA POINT CAHSFIESTA JIKA KITA NYALAKAN INTERNET SELAMA SEJAMNYA?
Jawab : 600 Point paling minim. Bisa sampai 1000 point perjamnya. Tergantung berapa banyak aktifitas Anda dalam bersurfing ria dan bagaimana Anda jeli untuk memperhatikan si surferboy untuk terus berjalan...

APAKAH CASHFIESTA SCAM (PENIPUAN)???
Jawab : Oh tentu tidak, Anda bisa mensearch di google dengan Kata Kunci "Daftar Bisni Online scam 20**" Pada tanda * isikan angka sesuaikan tahun Anda saat mencari tahu. Setahu saya pada setiap situs yang menyediakan list/daftar situs scam, cashfiesta tidak termasuk didalamnya..

LALU BAGAIMANA BISA BANYAK ORANG YANG MENGATAKAN CASHFIESTA ADALAH SCAM?
Jawab : Mereka merasa tidak menerima uang pada bulan pertama, dan merasa point di bulan pertama mereka besar.. Mereka tertipu iklan-iklan upline mereka yang menyatakan 1000 point adalah bernilai 1,6 us$. Yang ternyata nilai besaran 1000 point itu adalah 0.01 US$. Sebagaimana kita tahu minimal payout pada program cashfiesta adalah sebanyak 50 US$.

OH BARU TAHU, PERTAMA KALI KITA DAFTAR 1000 POINT SEHARGA 0,01 US$, KOQ BISA MEREKA YANG DIINTERNET BILANG BAHWA 1000 POINT BERNILAI 1 US$ BAHKAN  1,66 US$?

Jawab : Mereka tidak salah.... Bagaimana caranya....?? Mudah koq....! Yuk  kita simak....

Untuk meraih kisaran harga 1,666 US$ per 1000 pointnya Anda harus mencapai bagian dari GOLD CLUB.. Apa itu GOLD CLUB? Gold club adalah semacam club yang mengikuti atau ambil bagian dalam kesponsoran program cashfiesta ini. Hal inilah yang disebut dengan special offers atau penawaran khusus. Caranya mudah, Anda hanya tinggal mendaftar ke dalam (sign up / join) ke dalam situs yang menyediakan layanan special offers tersebut.

Point penting lainnya dalam program CashFiesta ini adalah mengikuti beberapa Special Offers. Selain meningkatkan individual pay rate (rating/harga jual point Anda), Special Offers juga akan memberikan Anda point tambahan yang cukup besar. Tentunya sangat berpengaruh terhadap potensi penghasilan Anda tiap bulan.

Pilih beberapa Special Offers yang Anda inginkan, Anda dapat memberhatikan point yang bakal Anda terima setelah Sign Up atau registrasi dihalaman aplikasi website Special Offers. Untuk memilih special offers ini Anda bisa klik SPECIAL OFFERS AVAILABLE di page My Account pada subpage My Statistic setelah Anda login pada situs Cashfiesta.

Sebelum Anda memutuskan untuk memilih Special Offers, pastikan Anda telah login CashFiesta, dan hal penting lainnya, bahwa Anda harus melakukan Sign Up atau meregistrasikan e-mail Anda yang telah di daftarkan di CashFiesta, jangan e-mail yang berbeda.

 Beberapa Special Offers, biasanya yang memberikan point tinggi, mewajibkan Anda untuk mengisi deposit atau melakukan paying melalui credit cards Anda. Sebagian lagi, biasanya pemberian point dari mereka tidak sebesar Special Offers pertama, mereka hanya mengharapkan Anda mengisi aplikasi ketika Anda melakukan Sign Up. Hal ini bisa Anda pilih untuk segera memulai memenuhi jumlah Special Offers yang di syaratkan untuk mendapatkan payrate 1000 point = US$1, yakni e-mail Anda teregistrasi di 6 Special Offers yang di tawarkan. Perlu juga Anda perhatikan lokasi yang tersedia - available - karena kemungkinan Anda ditolak untuk melakukan registrasi di beberapa Special Offers yang tidak satu lokasi dengan Anda.

Setalah selesai melakukan registrasi pada beberapa Special Offers, Anda belum dapat menemukan "Number of Special Offers Registrations" pada halaman statistik Anda berisi jumlah sesuai yang sudah Anda lakukan, mungkin saja masih tertulis n/a. Hal ini karena CashFiesta akan menunggu laporan final dari advertiser (Special Offers) di akhir bulan pada bulan berikutnya. Misalnya Anda melakukan registrasi pada bulan Mei, maka daftar Special Offers yang sudah Anda registrasi akan muncul pada statistik akhir bulan Juni.

Beberapa special offers adalah situs survey, game online, toko online, kesehatan, dan beberapa forum... SILAHKAN PILIH YANG ANDA SUKA.
  SARAN DARI SAYA UNTUK SPECIAL OFFERS..:
Dalam memilih special offers Anda diperlihatkan jumlah bonus point yang akan Anda dapatkan perbulannya dari si punya situs. Dan juga besaran nilai Payments yang harus Anda keluarkan untuk mendaftar. Saran saya sebagai pemula, Anda pilih saja yang tidak berbayar atau No Payments. Memang tidak bernilai bonus point besar, akan tetapi, bukankah Anda mengejar torehan Gold Club yang berharga 1,66 US$ per 1000 point surfing Anda. Nah setelah Anda memiliki pemasukan, barulah Anda ikuti (join) situs-situs special offers yang payment, untuk mendapatkan point yang banyak dan tentunya bisa Anda tukarkan dengan torehan uang yang lebih banyak lagi... IYAKAN... :D

Kalau yang Mau daftar masuk kesini...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar