Senin, 08 Oktober 2012

JUDIKA - Mama Papa Larang


Biar agak fresh otak kita mikirin PO, kita ngrumpi dlu nie,, ngegosipin sesuatu..!!
Hahahaa...
Oke bgini ceritanya..
Meski merencanakan pernikahannya tahun depan, hubungan asmara antara Judika dan Duma sebenarnya tak selalu mulus. Judika mengaku masih memiliki beberapa ganjalan. Salah satunya adalah restu orang tua. Untuk mengungkapkan isi hatinya, Judika pun menulisnya dalam sebuah lagu.
"Judul sebenarnya Kamu Segalanya, cerita lagunya itu tentang mencintai seseorang. Tetapi selalu ada halangan, salah satu orangtua. Makanya kemudian aku ganti judulnya Mama Papa Larang atau Forbidden Law," ungkapnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/8/2012).

Meski menghadapi kendala, namun Judika bersikeras untuk menghadapinya. "Gue mau tanggung jawab. Gue bukan orang kantoran yang punya gaji tiap bulan. Gue cuma bisa menyanyi aja. Ini tantangan dalam menjalani hubungan. Ya, gue jalani aja," ceritanya.

Judul lagu itu memang sempat beberapa kali diubah. Judika mengaku sebenarnya ia tak ingin menyinggung orang tua Duma. Namun di sisi lain ia ingin mengungkapkan isi hatinya.

"Lagu ini berubah beberapa kali judulnya. Padahal gue nggak mau nyinggung papa mamanya Duma. Kalau dulu ada jaman Siti Nurbaya. Tapi kalau ini orangtua mungkin belum percaya," sebut Judika.

"Tinggal gue yang harus membuktikan banyak hal. Awalnya ketawa mulu, lucu banget. Gue nggak akan mundur dari hubungan ini," tambahnya mantab. (kpl/hen/adb)

Nah.. Pengen tau gimana Lagu buatan Bang Judika??
Lihat di Youtube.



Untuk Lirik lagu Mama Papa Larang ada di bawah ini :

#Mama Papa Larang - Judika.

Separuh nafas ku..
kuhembuskan untuk cintaku..
biar rinduku,,
sampai pada bidadari ku.. u.. u..

Reff:
Kamu sgalanya..
tak terpisah oleh waktu..
biarkan bumi menolak
ku tetap ku cinta kamu..

Biar mama mu tak suka..
papa mu juga melarang..
walau dunia menolak..
ku tak takut..
tetap ku katakan ku cinta dirimu..

Karena kamu bintang di hati ku
takkan ada yang lain..
mampu goyahkan rasa cintaku padamu..

Back To Reff:

Sudah jangan kau usik lagi..
cinta yang tertanam di hati..
akan kubawa sampai mati...ee..eee....

1 komentar:

  1. Apa Aja Ada: Judika - Mama Papa Larang >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Apa Aja Ada: Judika - Mama Papa Larang >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Apa Aja Ada: Judika - Mama Papa Larang >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus