Rabu, 03 Oktober 2012

GRATIS SOFTWARE MEGATYPERS / PROTYPERS


Banyak orang-orang yang memperjual belikan software ini untuk merauk keuntungan, tapi kali ini saya akan memberikan secara gratis kepada sobat2 blogger, apalagi yg hobbinya mencari uang dari Megatypers/Protypers Chapta.
Yang Belum Tau Megatypers Atau Protypers bisa di Lihat disini
Sebelum memakai software megatypers ini pastikan .NET Framework 4.0 telah terinstall di komputer, jika belum silahkan download terlebih dahulu di sini. setelah itu siapkan account payment processornya paypai atau bisa juga menggunakan Liberty Reverse.

Terlebih dahulu DOWNLOAD software Megatypersnya disini

Apa Keunggulan Software ini??
1. Anda tidak perlu masuk ke web nya langsung.
2. Bisa memakai banyak akun sekaligus.
3. Tidak usah menunggu loading
4. dan pastinya yang biasa dapat 1$ /2-3jam , kini bisa mendapat dollar lebih banyak, tergantung berapa akun yang mau di pasang.

Cara mnggunakan software Megatypers :
1. Double klik "register.exe" atau klik "register" pada software megatypers (mt.exe) untuk mendaftarkan account. Hanya akun yang terdaftar di sini dapat digunakan dengan software ini.




2. Double klik "MT.exe. untuk membuka Software Megatypers.




3. Klik Set Account untuk menambah id atau menghapus (note : hanya account yang register dengan aplikasi ini yang bisa di add) jumlah accoun yang di add tak terbatas.
4. Klik tombol start work untuk mulai bekerja (mungkin memakan waktu ). Jika tidak dapat bekerja meskipun id dan password benar, tuutup firewall, antivirus dan proxy (VPN) software.





5. Sebelum Anda berhenti bekerja klik tombol berhenti kerja
6. Selesaikan image yang masih ada sampai ada tulisan paused di semua id. baru klik close me untuk menutup Software Megatypers.
Catatan:
1. Jika Anda tidak mengetik cukup cepat, jangan menggunakan terlalu banyak ID yang bekerja pada saat yang sama
2. Silahkan ketik secepat Anda bisa.
3. disarankan menggunakan kurang dari 5 ID. Namun, software ini tidak membatasi jumlah ID . Ini hanya saran. silahkan download software Megatypers di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar