Minggu, 26 Agustus 2012

Cool Edit Pro V 2.0 Full Crack


Cool Record Edit Pro  adalah software yang bisa anda gunakan untuk merekamsekaligus mengedit audio atau suara hasil rekaman anda secara cepat dan mudah.Cool Record Edit Pro bisa anda gunakan untuk membuat rekaman audiodengan hasil yang berkualitas. Anda bisa merekam audio dari source atau sumber eksternal manapun yang anda inginkan. Cool Record Edit Pro juga bisa anda gunakan untuk merekam hasil proses atau line oleh sound card.
tidak seperti software perekam laiinnya,, software ini mempunya byk kolom untuk merekam,, misalnya anda  tidak perlu mengulangi dari awal kalau misalnya suara atau hasil rekaman tidak seperti yg di inginkan,dan anda juga bisa menggabungkan semua suara gitar , drum, vokal secara terpisah.. jadi anda bisa merekam kembali di kolom selanjutnya tanpa harus mengulangi dari awal..



Cool Record Edit Pro  bisa anda gunakan untuk merekam berbagai suara dan audio dari berbagai sumber yang anda inginkan seperti merekam suara yang sedang dimainkan oleh media player, internet broadcast, percakapan telepon internet, voice chat, dsb ), suara dari microphone, kaset, CD / DVD Player, line in audio, AM / FM / satelite radio dan masih banyak lagi.
Kelebihan Cool Record Edit Pro daripada software perekam audio lainnya adalah Cool Record Edit Pro mempunyai fitur editing audio dan sound hasilrekaman yang sangat lengkap, mudah dan kaya fitur. Dengan Cool Record Edit Pro  anda bisa langsung mengedit hasil rekaman anda dengan berbagai fitur dan tool editor yang ada seperti cut, copy, paste, delete, insert, silence, trim, mix dan masih banyak lagi.
Selain memiliki tool editor audio dan sound hasil rekaman, maka Cool Record Edit Pro dilengkapi juga dengan berbagai macam efek audio seperti amplify, normalize, equalizer, envelope, reverb, echo, reverse, sample rate conversion dan masih banyak lagi. Bahkan preview realtime dari setiap efek juga disediakan. Cool Record Edit Pro  ini mendukung berbagai macam format audio seperti wav (multiple codecs), mp3, wma, vox, gsm, aif, ogg, cda dan masih banyak lagi.
Cool Record Edit Pro  dilengkapi dengan tool tool yang jarang dimiliki oleh software perekam audio lainnya seperti tool spectral analysis (FFT) dan speech synthesis (text-to-speech). Anda juga bisa membuat dan mengtur sendiri hot key untuk memudahkan kerja anda. Dengan segala fiturnya tersebut maka Cool Record Edit Pro 7.8.4 sudah tidak meragukan lagi untuk anda jadikan sebagai software perekam audio atau software perekam suara bagi komputer anda.
Download softwarenya disini >> COOL EDIT PRO


Contoh Hasil Lagu yang saya buat dapat dilihat di bawah ini:
dalam musik/Lagu yg saya buat hanya memakai software FL studio 10, EzDrumer & Cool Edit Pro.
Nb: Maaf sebelum nya law suara saya kurang bagus, dan microphone yg saya pakai aga berisik..
:D


Lagu saya:

1 komentar:

  1. Apa Aja Ada: Cool Edit Pro V 2.0 Full Crack >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Apa Aja Ada: Cool Edit Pro V 2.0 Full Crack >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Apa Aja Ada: Cool Edit Pro V 2.0 Full Crack >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus