Rabu, 12 September 2012

Cara Mendownload Video di Youtube


Seperti Judul diatas, postingan saya kali ini saya akan memberi tahu bagaimana cara mendownload video di Youtube, karena banyak diantara agan-agan yang mungkin belum tahu bagaimana cara mendownloaad Video di Youtube,
Sebenarnya ada banyak software2 untuk mendownload  video di youtube, terutama software IDM (Internet Download Manager), tapi disini saya tidak memakai yang namanya IDM, Apalagi buat agan2 yang mungkin sering bermain di warnet, karena di tiap warnet penggunaan software IDM ini sangat di larang, karena system kerja IDM itu menyita keseluruhan koneksi yang ada dan akan memperlambat koneksi user laiinnya.
Cara Mendownload Video di Youtube yang saya ajarkan ini sangat simpel, System kerjanya sama seperti IDM (kenapa saya katakan seperti IDM?) karena kecepatannya saat mendownload sangat cepat tetapi tidak akan menyita koneksi atau menggangu user yang lain.oke langsung aja..

Langkah-langkah :
1. Buka Mozilla Firerox anda.
2. Klik Tools>Add-ons.
3. Setelah Jendela baru terbuka klik Get Add-ons lalu ketik "Youtube Downloader" yang ada di Kolom pencarian pojok kanan.
4. Akan muncul pilihan seperti gambar dibawah ini.
Klik Untuk Melihat Gambar

5. Pilih salah satu untuk di install (kalau saya melilih , klik install. Youtube downloader 3.6 atau easy youtube downloader bla bla..). Klik install.
6. Setelah itu restart Browser.
7. Buka Video youtube yang ingin di download, klik download yang ada di bawah video lalu pilih salah satu format video untuk di download. seperti gambar di bawah ini :
Klik Untuk Melihat Gambar

8. Enjoy...
:)

NB : dalam memilih format video pilih lah fornmat Video seperti M4A,MP4 1090p, atau FLV 480. Supaya Kualitas gambar lebih bagus.

Semoga Altikel Ini bermamfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar