Sabtu, 22 September 2012

Cari Uang Di Internet Dengan PTC Clicksia



Belum terlalu lama kuikuti program ini, kira-kira 4 minggu yang lalu. Masih mempelajari seluk-beluk ni situs. Ada beberapa program yang disediakan yaitu PTC. Untuk keanggotaan regular seperti saya, jumlah iklan yang disediakan 10-14 iklan per hari dengan nilai komisi $0.001-0.002 dan waktu yang diperlukan untuk melihat iklan 10 detik. Berarti dalam sehari dapat $0.014. Babat habis saja semua iklannya.
dan paling pasti saya cari tau adalah program ini bukan SCAM, karena aku terlebih dahulu mencari tau kebenaran dari clicksia.
Selain itu ada program yang menarik yaitu apabila kita mendaftar program di situs lain dengan perantara Clicksia, dan pendaftarannya berhasil, kita akan mendapatkan komisi sebesar $0.1. Sedangkan situs yang disediakan mencapai 14 situs per hari. Lumayan kan, lihat saja ada gak program yang belum kita ikuti, daftar aja…
Selain itu, ada program referral/downline dimana setiap orang yang mengunjungi Clicksia melalui perantara link kita, kita akan dibayar $0.0001. dan ketika orang tersebut mendaftar, kita akan dibayar $0.1. Simpel kan. Tapi tidak cukup sampai disitu, ketika referal kita melihat iklan maka kita akan mendapatkan 10% dari nilai iklan yaitu $0.0001 tanpa mengurangi pendapatan referal. Program referal ini sangat cocok sekali buat kamu-kamu yang memiliki banyak teman. Promosikan lalu terima komisinya…
Cukup menarik kan programnya, tunggu apa lagi, daftar saja dan buktikan sendiri…

Cara mendaftar clikcsia:
1.Pertama, Masuk disini atau disini Clicksia
2. Klik JOIN
3. isi semua informasi yang dibutuhkan pada form pendaftaran.

Klik gambar untuk memperbesar

4. lakukan verifikasi kebenaran e-mail anda dengan melakukan login melalui e-mail anda.
Klik gambar untuk memperbesar

5. Buka Link Yang yang telah dikirim ke Email anda.
Enjoy..!!

Untuk memulai Mendapatkan Uang dari program tersebut, karena anda masih mulai dan dollar anda masih 0.  Anda perlu mengklik Iklan yang di sediakan, dengan cara klik dlu adsview maka iklan nya akan di sediakan untuk di klik,, dan begitu terus menerus setiap hari..
Mudah kan...??
Ayo bergabung dan daftarkan diri anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar